Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pulsa Xl Berkurang Sendiri Android - Bagaimana Cara Agar Pulsa Tidak Tersedot Saat Menyalakan Data?

Penyebab Pulsa XL Berkurang Sendiri Hal ini bisa terjadi secara sengaja maupun tidak sengaja. Bisa jadi karena kita salah pencet atau memang sudah pernah daftar tapi lupa untuk berhenti berlangganan. Alhasil, pulsa XL kita terus berkurang meskipun tidak pernah digunakan untuk SMS, telepon, maupun internetan.

Bagaimana cara menghentikan pulsa XL yang tersedot?

Tekan *500*8# dari ponsel kamu untuk memastikan bahwa kamu tidak sedang berlangganan layanan konten apapun. Kemudian pilih menu 1 : Berhenti Berlangganan. Setelah itu, pilih layanan konten yang ingin diberhentikan langganannya.

Kenapa pulsa bisa hilang sendiri?

Ada banyak faktor penyebab pulsa kartu seluler tersedot, mulai dari berlangganan paket Internet, nada sambung, atau konten lainnya. Yang paling sering terjadi, pulsa tersedot karena kuota paket Internet telah habis tanpa disadari.

Bagaimana cara mengecek pulsa di kartu XL?

Cara cek pulsa XL via Kode USSD *123#

  1. Membuka menu panggilan pada ponsel.
  2. Memasukkan kode USSD *123#, lalu tekan panggil.
  3. Selanjutnya akan muncul pop up yang memberikan informasi sisa pulsa dan masa aktif SIM Card-mu.

Bagaimana cara agar pulsa tidak tersedot saat menyalakan data?

Cara Agar Pulsa Tidak Tersedot Saat Menyalakan Data Telkomsel

  1. Matikan GPRS atau Jaringan Internet. Salah satu penyebab pulsa tersedot ketika menyalakan data adalah karena GPRS masih dalam keadaan aktif.
  2. UNREG Paket.
  3. Kunci Pulsa Melalui Kode Dial.
  4. Kunci Pulsa Melalui SMS.
  5. Berhenti Berlangganan NSP.

Pulsa siaga itu apa?

Pulsa Siaga adalah layanan dari XL Prabayar yang memungkinkan kamu tetap bisa berkomunikasi saat kehabisan pulsa. Pulsa Siaga tersedia dalam bentuk pulsa, internet, paket nelpon & SMS. Pulsa Siaga dan biaya jasa akan terbayar otomatis saat kamu melakukan pengisian ulang pulsa.

97789 nomor apa?

Pada tanggal 5 Februari 2019, saya menghubungi call center Indosat untuk menanyakan pulsa saya yang selalu terpotong dan customer service menjelaskan ada pihak ketiga yang memotong pulsa. Adapun ketiganya adalah 99155 (Video Cinta), 92828 (Game Sulap) dan 97789 (Play World).

93008 nomor apa?

Karena sering mendapatkan SMS dari 93008 yang merupakan layanan game sehingga pulsa terpotong otomatis sebesar Rp 2200 per SMS, akhirnya saya membeli nomor Tri baru untuk menghindari pemotongan pulsa.

Berapa Call Center XL?

21-579 59 817 XL Axiata / Layanan pelanggan

Bagaimana Cara Menghentikan Pulsa Tersedot Telkomsel?

Tata cara menghentikan penyedotan pulsa Telkomsel lewat SMS adalah sebagai berikut:

  1. Buka fitur SMS pada ponsel Anda.
  2. Masukkan nomor 726 pada kotak penerima pesan.
  3. Ketik Stop pada kolom pesan untuk melakukan penghentian penyedotan pulsa.
  4. Klik kirim.
  5. Selesai.

Pulsa itu terbuat dari apa sih?

Pulsa berasal dari berbagai macam bentuk dari sinyal, seperti sinyal listrik, sinyal optik, hingga sampai gelombang radio, relatif sesuai tiang sinyal listrik, dan operator tranmisinya yang akan digunakan.

Apakah hotspot bisa menyedot pulsa?

Tethering hotspot melalui USB atau WiFi juga bisa menyebabkan pulsa Anda cepat habis.

Berapa lama masa aktif kartu XL?

Adapun masa tenggang kartu XL untuk saat ini adalah 50 hari terhitung sejak tanggal berakhirnya masa aktif. Setelah melewati masa tenggang, kartu XL bakal hangus, mati, atau tidak aktif.

Jika masa aktif kartu XL habis apakah bisa diisi pulsa?

Kartu XL yang sudah memasuki masa tenggang, bisa diaktifkan kembali dengan cara isi ulang pulsa / beli pulsa (metode #1).

Cara cek kapan terakhir isi pulsa XL?

Untuk melihat tagihan terakhirmu, cukup buka aplikasi myXL Postpaid atau tekan *123# di hp kamu.

Apakah pulsa akan tersedot jika kuota masih ada?

Apabila jaringan internet atau GPRS di HP kamu masih terus menyala. Maka bisa jadi ini yang membuat pulsa kamu berkurang terus. Itu karena bisa saja ada proses transfer data internet yang berjalan di background. Ini akan menyebabkan pulsa tersedot saat kuota data sudah habis sama sekali.

Apakah mengisi pulsa harus mematikan data Seluler?

Jangan sampai pulsa kamu habis tersedot karena tidak mematikan fitur mobile data di ponsel pada saat kehabisan kuota data atau ketika mengisi pulsa, ya! Yuk, matikan fitur mobile data di ponsel kamu saat kuota habis! Lalu, isi pulsamu dan aktifkan paket internet kamu kembali.

Kenapa setiap isi pulsa 3 selalu berkurang?

Salah satu penyebab pulsa Tri berkurang ini adalah karena pelanggan pernah mengaktifkan atau berlangganan pada konten atau layanan tertentu. Hal ini kadang tidak disadari oleh pengguna. Berlangganan pada konten tertentu seringkali dilakukan oleh pelanggan dengan tanpa sengaja.

Berapa kode hutang pulsa XL?

Pulsa Siaga XL tersedia dalam bentuk pulsa, internet, paket nelpon, dan SMS. Untuk mengaktifkan utang pulsa XL dapat dilakukan dengan mudah lewat kode UMB *911#. Selengkapnya berikut ini KompasTekno merangkum cara utang pulsa XL lewat kode UMB *911#.

Berapa kode pinjam pulsa XL?

#JadiBisa Komunikasi Saat Darurat dengan Pulsa Siaga. Kini Anda bisa tetap komunikasi walaupun kehabisan pulsa. Dengan Pulsa Siaga XL, pakai dulu pulsa, internet, nelpon, SMS dan bayar kemudian. Cukup tekan *911# dan komunikasi terus dengan Pulsa Siaga.

Berapa kode pulsa XL?

Kamu dapat mengecek pulsa XLmu dengan beberapa cara mudah berikut : Melalui Aplikasi myXL. Ketik *123#

Posting Komentar untuk "Pulsa Xl Berkurang Sendiri Android - Bagaimana Cara Agar Pulsa Tidak Tersedot Saat Menyalakan Data?"